Hidup Tak Selamanya Mulus

Hidup tidak selamanya mulus. Terkadang ada benturan yang menghalangi langkah kita dalam mengejar impian. Kadang muncul kerikil-kerikil masalah yang membuat perjalanan hidup melambat. Ada masalah-masalah yang butuh untuk kita selesaikan.

Ketika masalah hadir, pilihannya cuma ada dua, kita tetap maju meski dengan susah payah menghancurkan batu penghalang, atau kita menyerah dan memutuskan untuk mundur.

Pilihan pertama resikonya tentu kita akan merasa lelah, tapi kelelahan itu akan berakhir ketika sandungan masalah bisa kita lewati, kita pun meraih kesuksesan.

Tapi jika kita memutuskan untuk menyerah, resikonya kita harus merelakan hidup kita tidak akan berubah sesuai dengan apa yang kita impikan. Kita akan menjadi manusia kalah yang tetap lembek dalam hidup. Kita tidak bisa menjadi manusia yang lebih kuat dari sebelumnya.

Jangan berputus asa, karena dengan berputus asa berarti kita tidak percaya bahwa Rahmat Tuhan Maha Luas. Tuhan tidak diam mengamati perjuangan kita.

Tuhan melihat bagaimana kita bekerja dan berjuang sekuat tenaga untuk meraih mimpi. Kita tidak sendirian, ada Tuhan yang selalu siap dan Kuasa membantu.

Jangan pernah menyerah menggapai impian. Kesuksesan hanya milik orang-orang yang tangguh dan tahan terhadap masalah. Masalah ibarat bumbu hidup yang bikin seru. Kalau hidup kita mulus-mulus saja, ketika sampai tujuan tidak ada yang bisa dikenang. Justru kemenangan terasa membanggakan ketika kita menghadapi lawan yang tangguh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: