Hari Minggu Itu

Udah hari minggu, berarti besok senin lagi dan kerja lagi. Bayangan kerjaan ygan udah menanti besok jadi buat pusing, tapi dari pada pusing lebih baik nikmati sisa hari minggu ini. Ada pertandingan tenis yang lumayan menghibur kalo di tonton. – Terus terang saat mau nulis di blog ini, ada aja halangannya dan rintangannya, dari malas, ngantuk, suara icang yang nangis terus dan sebagainya. Ditambah pesan laink barusan supaya ngerawat motor pinjaman yang akan dibalikin kepemiliknya 2 bulan lagi (ceritanya panjang). OOoo.. suara nangisnya icang tambah keras lagi. Mumet dah.

Oke deh, kembali kejalan yang benar. Ada pepatah yang mengatakan hiduplah hari ini, karena bla.. bla.. bla.. lupa sambungannya apa, males buka google untuk cari tau, intinya, kerjakan yang terbaik saat ini, karena baiknya pasti akan kemasa depan. Begitulah. Kurang lebih. – ini kamar panas banget ya, kipas angin aja ga mempan, ga dikantor ga dirumah juga, kipas angin selalu menjadi andalan. AC? masih jauh.

Melakukan yang terbaik? hemmm… semua orang bisa asalkan ga malas aja. Malas adalah penyakit no. 1 dunia yg sebenarnya. Ga tau tuh, malasku udah stadium berapa? Kalo dipikir-pikir sih, korelasinya gini, mau sehat olahraga, karena males olahraga ya jadi sakit. Terus… kalo mau jadi orang kaya, ya kerja, kalo males kerja, stres terus penyakit berdatangan, ya mati. Contoh selanjutnya, kalo mau pinter dapet nilai baik ya, belajar, kalo males belajar ya, bakalan hasilnya pas-pasan.

Intinya manfaatkan waktu sebaik mungkin, jangan malas. Siap-siap, It’s time to go >>> bye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: