Penelpon Gelap

Oke, kali ini kita akan ngebahas masalah orang yang suka missedcall-missedcall. Sering nih hape gue di telpon sama orang yang ga jelas gitu, aneh banget, swear! Masa tiba-tiba ada message “ini nomernya vokalis Merpati Band ya?” kerena iseng, gue jawab aja, “Iya…” eh, ga taunya pada banyak nomer-nomer ga jelas yang masuk dalam kehidupan hape gue. Ampun deh, trus gue terus-terang-terang-terus aja, gue jelasin kalau gue bukan vokalisnya merpati band, gue ini bukan artis dan sekang masih mahasiswa perguruan tinggi ternama di Samarinda..hehe.. (promosi kampus). Besok-besoknya ada lagi yang nanya hal yang sama. Gue jelasin lagi dan besoknya ada lagi nanya hal yg sama. Gue jelasin lagi, besoknya ada lagi, ada lagi, ada lagi, ada lagi… sampe puyeng ngadapinnya…

Sebenarnya gue ga setuju di bilang vokalisnya merpati band (coz masih gantengan gue dikit dibanding pesonelnya haha), gue lebih suka dibilang salah satu personelnya PeeWeeGaskins… Akhirnya, Syukur deh, lama kelamaan ga ada lagi yang tanya masalah vokalis Merpati Band. Apakah permasalahan penelpon gelap selesai? No… No… No…

Ada lagi nih yang paling aneh, ‘Tukang nelponin orang buat ngajakin gabung dalam bisnis MLM’. Tipe orang ini merupakan tipe yang paling mengerikan didunia. (Setidaknya menurut gue gitu) di akan selalu menghantui kita dengan terror telponya sebelum dia berhasil ngajakin kita buat gabung dalam bisnis tersebut. Nomer kita biasanya dia dapet dari temen kita sendiri, entah dengan jalan halal atau haram, diam-diam atau emang minta.

Untuk menghadapi orang tersebut reject aja telponnya biar dia kesel ‘n ga nelpon lagi. Tapi permasalahan tidak hanya disitu. Bicaranya yang sopan dan terlihat pintar akan membuat kita sungkan, nah untuk menghadapinya harus punya mental yang kuat sebelum telpon kita tutup.

Oleh karena itu Waspadalah… Waspaladah… Waspadalah, karena mereka berada di sekitar kita…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: