Skizofrenia

Gw ketik tulisan ini disaat gw pusing belajar untuk kuis besok berharap pikiran gw kembali fress…

Skizofrenia atau bahasa indonesianya gangguan jiwa,orang yang kena skizofrenia ini kadang2 waras kadang2 g, gw juga g tau kenapa gt, untuk lebih jelasnya tanya aja ma yang ngerti. Oke, judul postingan kali ini itu. Pernah g kebayang asiknya jadi orang gila, tapi bisa sadar lagi. Maksud gw, orang gilakan g punya akal tuh, jadi pasti dy ga’ mikirin kusutnya dunia ini. Contohnya, g mikiran gimana caranya dapetin contekan bwt kuis besok, g mikirin mw beli apa besok, g mikirin gimana jadi kaya, g mikirin gimana caranya dapetin duit, ‘g mikirin mw beli apa besok ‘n , g mikirin ‘kata sayang’ apa lagi yg dikirimin ke dy bwt besok😛. Gw pernah denger anekdot dari dosen gw, katanya, kalo orang miskin mikirin, “Mw makan apa besok y?” trus klo orang sedang2, “Mw makan dimana besok y?” n kalo orang kaya, “Siapa yang saya makan besok y ?????” Parah….

Oke kembali lagi ke ‘gangguan jiwa dan orang gila’ TAPI Usut punya usut, katanya Apri (temen SMA gw yang sekarang satu kampus),” katanya temenku, di Nunukan itu banyak orang gila, coz disana banyak warga Malaysia yg berbuat salah trus di setrum dan dibuang disana(Nunukan)”, Gila aja ya (Salah satu alasan dari sekian ribu yang buat gw g suka ma malaysia). Trus lagi Syarif pernah ngasih tw ke gw kalo ketemu ma orang gila di jauhin aj, karena orang gila sama dengan orang mabok, kalo ada batu ditangannya aj, bisa-bisa kita di lempar trus dy bilang “Hore kena”??..

MMmmm…setelah gw mikirin ulang, g asik juga ya jadi orang gila. Gimana kalo tar gw bugil trus teriak2 di pinggir jalan. Ortu gw kecewa ‘n sedih, belum lagi Ego akan ngetawain gw setengah mati..Ampun deh.. cita2 gw kan tinggi, mw jadi Profesor muda kayak Pak Adri Patton (Salah satu dosen favorit gw di Unmul, umurnya masih 40an). Tapikan kalo jadi orang gila bisa melupakan sejenak masalah didunia ini. Bisa g mikirin kuis yg sulit, tugas yg numpuk, cwek2yg mutusin gw, dan sebagainya, dan sebagainya…

Upz, Sori kalo lw jadi aneh bacanya, ada pro dan kontra di tulisan ini, dan itu yg buat gw sendiri,(kadang gw mw jadi orang gila kadang gw takut ma orang gila) coz dah mw tidur nih, n g kuat mw mikir apa lagi… Moga lw ngerti maksud gw, lw masih g ngerti baca berulang kali, kalo masih g ngerti juga, berarti IQ lw di bawah rata2 :p, Just Kidding Just Jeruk… Kali ini cukup deh, sekian dan terima kasih, udah baca unek2 gw…

Tinggalkan Balasan

