2012

Akhirnya, film yang gue pengen tonton dari kmaren-kmaren bisa ketonton juga, sanking senengnya, judul postingan kali ini 2012. Walapun dapetin tiketnya bikin ngeselin banget.

Flashback. Menurut info yang gue dapat, antri tiketnya kayak orang mau ngantri tiket buat mudik lebaran. Bahkan temennya temen gue ada yang bilang, “Ngantri tiketnya kayak ngantri BLT !”, Sebenernya sih gue agak heran, kenapa juga dia nyamain ngantri tiket 21 sama ngantri BLT, gue punya feeling mungkin dia udah biasa ngantri jatah BLT kali ya.., hehe.

Tadi juga kesana tapi ga dapat lagi, padahal gue kira bakalan dapat tiketnya coz orang disana ga banyak-banyak banget. Hati gue seneng banget, dalam hati “Akhirnya setelah menuggu berhari-hari, gue bisa nonton juga”. Tapi ternyata salah besar, orang-orang dah ngantri dari jam 10 pagi, dan gue datang kesana jam 2 siang, otomatis habislah itu tiket. Yah, mau gimana lagi.. terpaksa deh, harus bersabar. Karna ga jadi nonton, gue, Fadel, Edy, Inod and Bery, muter -muter di SCP, ga jelas mau kemana and ga tentu arah, setelah muter dari tempat pakaian cewek trus ke tempat pakaian cowok si Fadel punya inisiatif, gimana kalo uang buat beli tiket di beliin baju kaos aj, kaos yang sama motifnya, turs kita beli deh, dan rencananya besok mau di pake bareng-bareng (rencananya mau buat sensasi,😛 )

MMMmmm…Nanti kalo gue udah nonton tuh film gue pengen bales dendam ke Lika yang udah cubit-cubit pipi gue sambil bilang “Kasihannya pank ga bisa nonton, filmnya seru banget, haha..” ya.. gimana lagi, terpaksa deh nunggu besok lagi, sapa tau aja dapat tiket.

Denger-denger, ni film yang menurut gue bakalan melampaui ketenaran Titanic dan ntar mau di haramin ma MUI, katanya Pak Menkoinfo, kalau MUI bilang ini film haram, gak boleh deh ditanyangin di bioskop. Gue sih ngarapinnya kalau udah gue tonton terserah deh mau diharamin atau ga, hehehe..

Niat gue harus dapat itu tiket, karena ga ada jadwal kuliah Gue bela-belain untuk datang ke Mall sebelum mallnya buka. Lama nunggu dan ternyata yang ngantri makin banyak aja. Pas Mall buka, orang-orang pada larian ke loket, ada yang kegenjet, ada yang sandalnya kelepas, ada yang au au au dan sebangainya. Dan gue, hehe akhirnya berhasil dapatin itu tiket.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: