Facebook Memakan Korban

Terjadi lagi, ya.. terjadi lagi untuk yg kedua kalinya didepan mata gw kejadian yang sama. Bukan aksi perampokan atau pembunuhan melainkan kasus kenalan. Memang, untuk yang satu ini ga penting2 banget untuk dibahas. Tapi untuk sekedar ingatin gw sama masa SMA yang bahagia, Gpplah.

Ceritanya gini nih, tadi gw ikut pulang ma Inod, coz si Edy, temen gw yang sering gw mintai tolong buat nebeng pulang ke kost telah berkhianat sama gw. Dia pulang ma si Uwi, tanpa ngasih tw ke gw, terpaksalah nyari tumpangan lain yaitu si Inod. Katanya si Inod dia g bisa langsung pulang coz ada urusan di FMIPA, lw mau ikut, gw musti temenin dia dulu nyesaian urusannya, (no problem, daripada kaki pengkor  pulang jalan kaki). Nah, dalam perjalanan ke tempat tujuan, katanya dia mw kenalan ma ma cewek, kenalnya di Facebook (baca: pesbuk) gt. Trus udah beSMSan.

Sampe di tempat tujuan, kita tunggulah sang cewek, tar si cewek yang samperin kita di tempat parkiran. Sambil nunggu, gw coba nebak cewek manakah yang akan kenalan ma Inod ? Pertama gw ngeliat cewek  tinggi, jerawatan, pake makeup tebal, item trus gw kasih tw si Inod dengan bisikan pelan, “Nod, mungkin itu ceweknya, Hihi…” Daaa-an … ternyata bukan. Kedua, gw ngliat lagi cewek, gendut, bareng temen2nya yang juga gendut., lalu… “Nod,bagaimana dengan yang itu, Hihii… ternyata bukan juga, Ketiga, ada cewek, megang2 hape, pendek, agak item, susunan giginya kayaknya kurang pas deh, Ehh.. cuman lewat aj didepan kita. Kayaknya bukan, nunggulah lagi, sambil nyuruh Inod buat ngubungin si target lagi.

Gw jadi ingat, waktu SMA pernah terjadi hal serupa, tapi bedanya terjadi ma gw. Setelah berSMSan dan telpon2an selama seminggu. Terjadilah kesepakatan kalo kita bakalan ketemuan. Dari suara cewek yang merdu dan halus, ditambah SMSnya yang sopan, gw yakin…Y-A-K-I-N, kalo itu cewek idaman pada pria. EnDen, setelah kita ketemuan, diluar dugaan tuh cewek gendut, item, mungkin jerawatan, atau belum gosok gigi kali. Wueh, Bagus….

Jadi sok cool aj deh, ngadapinnya, setelah itu jarang deh, gw SMSan ato telpon2an lagi. Mungkin, gw g pantas untuknya, atau Dia yang g pantas buat gw. Inod apa kabar ?, hehehe, kembali ke masa kini. Dan… Dan… ternyata cewek ketigalah yang ditunggu2 dari tadi. Gag twnya Inod mw langsung pulang setelah ngomong beberapa kalimat ma cewek tersebut. Pulang deh kita..

Dalam perjalanan pulang, Inod ngomong gini, “Ceweknya pendek, item lagi”, lw gw sih senyam-senyum aja, hihi… Trus gw ngasih tw ke Inod, makanya Nod, liat cewek tuh, jangan lewat foto profilnya, coz kemungkinan besar udah di edit pake photoshop, liat fotonya  dari hasil tagnya orang aja, coz itu foto yang apa adanya.

Tinggalkan Balasan

