Standar

Ya, kali ini kata yg mengawali tulisan gw yaitu s-t-a-n-d-a-r. Tampang gw standar seperti kebanyakan face orang Indonesia. Tinggi gw juga standar sekitar 169 cm. Badan gw juga standar, g kurus g gemuk, ‘n g atletis kayak iklan element. Kehidupan gw juga standar, g kaya ‘en g miskin, standarlah.

Waktu SD nilai ujian gw juga standar, lulusan SMP juga nilai ujian gw standat bahkan lulus SMA nilai ujian gw juga standar lagi. Klo pake motor gw pake helm standar, klo parkir gw pasti standarin itu motor dengan standar, cuman kalo mobil g bisa di standarin coz g ada standarnya, hehe garing banget ya.. masuk kuliahan juga dengan hasil nilai tes yg standar.

Mungkin kalian dah bosan dari tadi bacanya standar… satandar… standar… standar… standar lagi… standar lagi..lagi.. lagi… dan lagi… tapi itulah yang terjadi, gw juga bingung. Emank kehidupan gw g jauh dari kata standar. Sebenarnya sih, cita2 gw standar aj, yaitu cukup dengan 1 rumah, cukup dengan 1 mobil, cukup dengan 1 istri yg cantik, cukup bahagia, cukup dengan mobil mewah, pokoknya seperti itulah, standar kan?.

Tinggalkan Balasan

