Definisi Cinta

Cinta ?, apa sih artinya cinta? Dari gw lahir sampe gw nulis kalimat ini, gw belum dapat kata-kata yang tepat untuk mendefinisikan arti cinta itu. Ada yg bilang cinta itu sebening salju, ada yg bilang cinta itu cinta kepada Tuhan, ada yang bilang cinta itu buta, ada yg bilang cinta itu suci, ada juga yang bilang kepanjangan cinta itu Cerita Indah Namun Tiada Artinya sampe ada juga yang bilang cinta itu nafsu.

Ngomongin cinta itu g ada habisnya, temen SMA gw yang mengagungkan cinta sampe nulis puisi cinta g ada habis-habisnya terjebak juga oleh cinta terlarang (bukan cinta ma saudara kandung, maksud gw ‘em’el). Yah mengertilah pergaulan anak muda sekarang yang udah keterlaluan meskipun cuman sebagian.

Gw jujur sih, pernah jatuh cinta bahkan pernah jadian selama 1 tahun 3 bulan 45 jam ( klo g salah ngitung). Pas pada jam ke 46 di mutusin gw dengan SMS mautnya itu yang buat gw berantakan. Semua itu gara-gara LDR bukan Long Dick Reduction tapi Long Distance Relationship. Hubungan jarak jauh, wajarlah dulu putus (sulit komunikasi), coz pulsa dulu mahal bgt, g kayak skng semua operator seluler pada bersaing obral harga walaupun banyak yang nipu.

Sampe saat ini gw males buat cari yang laen bukan karena gw setia, tp karena gw merasa aman klo jomblo, yagh mungkin sampe suatu saat ada yang mw nerima gw apa adanya dan gw juga mau nerima dy apa adanya.

Tapi terlepas dari rumitnya definisi cinta, gw berkesimpulan bahwa cinta itu g bisa didefinisikan tapi cuman bisa di rasakan. Cinta yg bener tuh g bisa didefinisikan dengan logika tapi didefinisikan dengan hati. Karena logika selalu mencari-cari alasan untuk mendapatkan kesempatan tp klo hati selalu berusaha untuk memberikan kesempatan. Makanya ada istilah makan hati bukan makan logika.

Tinggalkan Balasan

